Pisah Sambut Camat Pucakwangi
Senin, 15 Agustus 2022

Rabu, 17 Agu 2022 | 18:25:48 WIB - Oleh Administrator


Bertempat di aula kecamatan Pucakwangi, Senin 15 Agustus 2022 telah dilaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Pucakwangi dari pejabat lama TRI WIJANARKO, S.STP, MH kepada pejabat baru UDHI HARSILO NUGROHO, S.STP, M.Si. 

Pisah sambut dan serah terima jabatan ini adalah rangkaian dari rotasi camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati yang dilaksanakan pada Senin, 8 Agustus 2022, sebagaimana tertuang dalam Keputusan Bupati Pati Nomor 821.2/5972 Tahun 2022 Tanggal 8 Agustus 2022 Tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati.

Camat lama, TRI WIJANARKO, S.STP, MH, selanjutnya akan mengemban amanah sebagai Camat Kayen, sedangkan camat baru, UDHI HARSILO NUGROHO, S.STP, M.Si. sebelumnya menjabat sebagai Kabid PBB-P2 dan BPHTB pada BPKAD Kabupaten Pati.

Camat lama, TRI WIJANARKO, S.STP, MH, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin selama hampir 3 tahun memimpin Kecamatan Pucakwangi, terkhusus kepada paguyuban kepala desa yang guyub rukun bersama membangun wilayah Kecamatan Pucakwangi menjadi lebih baik. Selain itu, beliau juga meminta maaf apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja. Beliau juga berpesan agar camat baru bisa segera beradaptasi agar kebersamaan yang sudah terjalin baiak dengan semua unsur di Kecamatan Pucakwangi bisa tetap terjaga.

Camat baru, UDHI HARSILO NUGROHO, S.STP, M.Si. dalam sambutannya merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul kembali dengan orang-orang hebat, dan siap meneruskan program-program kerja dari camat lama agar Kecamatan Pucakwangi yang telah dua kali meraih penghargaan Kinerja Terbaik Kecamatan bisa mempertahankan prestasinya. Beliau yang pernah menjadi bagian dari Kecamatan Pucakwangi, yaitu tahun 2010-2013 menjadi Kasi Tramtib, merasa kembali ke rumah dan semoga ini bisa mempermudah adaptasi. Pada kesempatan itu Beliau juga memohon dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Forkopimcam, dinas/intansi, kepala desa beserta seluruh perangkat desanya serta semua pegawai Kecamatan Pucakwangi agar bisa melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya.

Kepala Desa Mencon, SUKIMAN, selaku ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Pucakwangi mengucapkan selamat datang kepada camat baru dan mendo'akan semoga bisa segera beradaptasi agar bisa segera melaksanakan program dan kegiatan kecamatan utamanya dalam pembinaan pembangunan desa, dan menyampaikan selamat jalan kepada camat lama serta ucapan terima kasih atas semua bimbingan dan petunjuknya dalam kegiatan pembangunan desa di wilayah Kecamatan Pucakwangi.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan memori serah terima jabatan, dilanjutkan dengan foto bersama.